Pengabdian Kepada Masyarakat Bersama Bursa Efek Indonesia di SMKN 3 Kabupaten Bengkulu

Pada Hari Selasa 16 Januari 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dehasen Bengkulu Bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia Perwakilan Bengkulu  melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di SMKN 3 Kabupaten Bengkulu Tengah. Pengabdian ini dihadiri sekitar 60 orang yang terdiri dari siswa-siswi SMKN 3 Bengkulu Tengah dan dewan guru. Dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unived hadir beberapa Dosen yaitu Bapak Yun Fitriano, SE, M.Ak, Bapak Denis Rydarto Tambunan, SE, MM dan Ibu Dewi Harwini, SE, MM. Dari Pihak Bursa Efek Indonesia diwakili oleh Mbak Andin sebagai Narasumber dan Mbk Okta dari Phintraco Sekuritas.

Acara ini mengangkat tema” Sambut Tahun Baru, Belajar Investasi Seru Bersama SMK Negeri 3 Bengkulu Tengah. Disini para Dosen FEB Unived, Pihak Bursa Efek Indonesia dan Perusahaan Sekuritas Phintraco memberikan ilmu tentang investasi yang aman dan legal untuk berinvestasi di pasar modal. Siswa-siswi SMKN 3 dan dewan guru sangat tertarik dengan ilmu yang dibagikan oleh para narasumber, dan mulai tertarik untuk berinvestasi dipasar modal, khususnya investasi ke saham.

 

Diakhir Acara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unived memberikan banyak doorprize kepada siswa siswi yang bisa menjawab pertanyaan dari narasumber, dan acara ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan oleh fakultas ekonomi dan bisnis unived kepada kepala sekolah SMKN 3 Bengkulu Tengah. Semoga kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini bermanfaat bagi guru dan siswa-siswi SMKN 3 Bengkulu tengah untuk mengenal lebih jauh cara berinvestasi di pasar modal sehingga tidak tergoda dengan investasi bodong yang sedang marak sekarang ini.

Check Also

Riset Kolaborasi antara FEB Unived dengan Prodi Parawisata di desa Panglipuran Bali

Pada hari yang bersejarah ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bengkulu (Unived) bersama Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *